Headline

Antisipasi Mudik Lebaran, Mulai Besok Polisi Akan Awasi Seluruh Rest Area

INDOPOSCO.ID – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengingatkan agar masyarakat tidak mudik saat Lebaran 2021, Mei mendatang. Pihaknya dibantu jajaran Polda Jateng juga akan menyiagakan personel untuk menjaga rest area di beberapa titik perbatasan.

“Kami menerjemahkan dengan sangat detail, teman-teman dari Polda sudah menyiapkan itu maka nanti kita akan dukung,” kata Ganjar dalam keterangannya, Senin (12/4/2021).

Beberapa hal yang disiapkan, lanjutnya, antara lain pengawasan yang diperketat di beberapa titik perbatasan. Dia mengatakan, pihak Polda Jateng telah menyiapkan anggotanya untuk siaga di seluruh rest area yang ada.

“Mulai besok polisi akan menunggui di seluruh rest area. Kita tungguin semuanya, warning itu kita berikan sekarang, sehingga masyarakat tahu ini serius kita jaga,” tegasnya.

Ganjar membeberkan, pada masa pelarangan mudik, yakni 6-17 Mei 2021 juga akan ada pos penyekatan di wilayah perbatasan Jateng-DIY, Jateng-Jatim, dan Jateng-Jabar. Ganjar juga telah meminta kepala daerah untuk mendukung.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button