Gaya Hidup

“AM:PM”, Cerita Stephanie Poetri dari Pagi hingga Malam

INDOPOSCO.ID – Stephanie Poetri luncurkan mini album pertamanya dengan judul “AM:PM” yang berisi kumpulan khayalan, renungan sore dan berbagai pertanyaan yang muncul di malam hari.

Di album ini Stephanie ingin mengajak para pendengar untuk hanyut semakin jauh ke dalam pikirannya. Daftar lagu yang terdapat pada mini album tersebut menggambarkan dua hal antara harapan, energi dan emosi yang sering muncul di pagi hari, dengan perbedaan suasana malam hari yang terkadang menjadi lebih melankolis.

Dalam album yang diproduksi olehnya sendiri, “AM:PM” memuat beberapa single hit, seperti “IRL”, “Selfish”, dan “How We Used To” dan juga lagu baru lainnya, yaitu “Paranoia”, “Daydreaming”, dan “3PM”.

“AM:PM” juga merupakan hasil kolaborasi produksi dari Ojivolta (Selena Gomez, Shawn Mendes, Halsey), Doc Daniel (Pink Sweat$, Tate McRae, Kaash Paige), Wes Singerman (Kendrick Lamar, Olivia O’Brian), Heavy Mellow (Halsey, Jhene Aiko, Kid Cudi), dan Taylor Dexter (Olivia O’Brian).

“Album ini mengikuti alur waktu dari pagi ke malam hari, dan seperti itulah aku menyusun daftar lagunya!,” ujar Stephanie seperti dikutip Antara, Senin (15/3/2021).

Album “AM:PM” terdiri dari “Daydreaming” (AM), “IRL” (AM), “3PM” (AM), “How We Used To” (PM), “Selfish” (PM) dan “Paranoia” (PM).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button