Nusantara

Ambulans Diduga Tabrak Lari di Kudus, Pengendara Motor Luka

INDOPOSCO.ID – Sebuah mobil ambulans diduga terlibat tabrak lari pada peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan Sunan Kudus, Jawa Tengah yang mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka-luka, Minggu (18/7/2021).

Berdasarkan keterangan saksi mata kecelakaan lalu lintas Deni di Kudus, kecelakaan yang terjadi Minggu (18/7/2021) pukul 07.00 WIB tersebut berawal ketika sepeda motor bernopol K-4675-KR yang dikendarai ibu dan anak berjalan dari arah utara atau Jalan Puger menuju selatan atau Jalan Wahid Hasyim di perempatan Baagil yang ada lampu pengatur lalu lintasnya.

“Saat lampu pengatur lalu lintas menyala hijau, pengendara sepeda motor vario bersama anaknya itu berjalan pelan, tiba-tiba dari arah barat atau Jalan Sunan Kudus mobil ambulans melaju kencang menuju timur sehingga mengakibatkan tabrakan,” jelasnya dilansir Antara.

Pengendara sepeda motor bersama anaknya pun sempat terseret beberapa meter. Sedangkan arah timur atau Alun-alun Kudus masih ditutup dengan portal water barrier, namun mobil ambulans yang belum diketahui identitas pengemudi-nya serta pelat nomor dan dari rumah sakit mana langsung menerobos portal tersebut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button