Nasional

Ambil Sikap Sempurna pada 17 Agustus 2021 Pukul 10.17 WIB

INDOPOSCO.ID – Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengajak semua elemen masyarakat untuk dapat menghentikan kegiatan serta berdiri tegak dan mengambil sikap sempurna pada 17 Agustus 2021 jam 10. 17 WIB, guna menghormati Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi.

“Hentikan semua kegiatan dan aktivitas saudara selama tiga menit saja pada tanggal 17 Agustus (2021) pukul 10 lewat 17 menit Waktu Indonesia Bagian Barat,” ujar Menteri Sekretaris Negara Pratikno, selaku Ketua Panitia Negara Perayaan Hari-hari Nasional dan Penerimaan Kepala Negara/Pemerintah Asing/Pimpinan Organisasi Internasional, dalam video yang ditayangkan kanal YouTube Sekretariat Presiden, di Jakarta, Ahad (15/8), dikutip dari Antara.

Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2021 akan digelar secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Keterlibatan aktif seluruh undangan dan masyarakat akan dilakukan secara virtual.

anymind

Buat melindungi kekhidmatan kegiatan serta meluhurkan peringatan itu, semua warga diharapkan bisa mengakhiri aktivitas sejenak serta mengutip tindakan sempurna pada 17 Agustus 2020 jam 10.17 WIB.

“Ambil tindakan sempurna, berdiri berdiri, buat meluhurkan Peringatan Detik-Detik Proklamasi,” ucap Mensesneg. (arm)

Sponsored Content
Back to top button