Olahraga

Albert Pastikan Persib Masih Bisa Tampilkan Pemain yang Dipanggil Timnas

INDOPOSCO.ID – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan Persib Bandung masih bisa menampilkan para pemain yang dipanggil menjalani program pemusatan latihan Tim Nasional Putra Indonesia pada laga lanjutan Liga 1 2021 kontra Borneo FC dan Tira Persikabo

Robert menuturkan telah ada kesepakatan dengan PSSI terkait pemain yang dipanggil TC Timnas. Seperti diketahui, lima pemain Persib sebelumnya mendapatkan panggilan untuk menjalani pemusatan latihan timnas di Jakarta pada 19-30 September 2021. Kelima pemain itu, yakni Bayu Mohamad Fiqri, Ezra Harm Ruud Walian, Febri Hariyadi, M Aqil Savik serta Victor Igbonefo.

Namun, skuad Pangeran Biru masih diberikan kesempatan untuk memainkan mereka pada laga pekan keempat kontra Borneo FC, Kamis (23/9), dan laga kelima melawan Persikabo, Senin (27/9).

“Kami telah sepakat dengan PSSI. Setelah pertandingan di tanggal 23 (September), keesokan harinya, yaitu tanggal 24 (September), pemain bisa bergabung dengan Timnas selama satu hari,” ujar Robert seperti dikutip Antara, Senin (20/9/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button