Olahraga

Aksi Gemilang Grealish “Dinodai” Leicester

INDOPOSCO.ID – Aksi gemilang Jack Grealish bersama klub anyarnya Manchester City dinodai Leicester City di Community Shield, Sabtu (7/8/2021). The Citizen, julukan City takluk 0 -1 berkat gol Kelechi Iheanacho melalui titik putih di menit-menit akhir.

Penampilan Grealish bersama Manchester City banyak menjadi soro menyusul transfer fantastisnya yang memecahkan rekor di Inggris dengan nilai 100 juta pound.

Pemain yang diboyong dari Aston Villa ini masuk pada menit ke-65 menggantikan Sam Edozie dan tampak bersemangat dalam penampilan singkatnya.

Seakan ingin menunjukkan kualitasnya, pemain termahal Liga Inggris ini berhasil menghidupkan serangan City dan beberapa kali aksinya lebih mengancam dibandingkan rekan-rekan setimnya.

Namun aksi gemilang di pertandingan pertama Grealish berseragam City malah dicoreng dengan hasil mengecewakan setelah Iheanacho mencetak gol dari dari titik penalti setelah pemain Nigeria itu dijatuhkan oleh Nathan Ake.

Kekalahan dalam laga Community Shield ini memang tak banyak berarti bagi City, karena Piala ini merupakan piala pembuka musim saja. Tapi laga sesungguhnya menanti anak asuh Guardiola karena mereka akan kembali memulai kampanye mempertahankan gelar Liga Primer dengan menantang Tottenham Hotspur 15 Agustus mentang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button