Olahraga

Akhir Juni 2021, Rossi Tentukan Masa Depan di MotoGP

INDOPOSCO.ID – Valentino Rossi, juara dunia sembilan kali segera memutuskan masa depan kariernya di MotoGP dengan melihat hasil di empat balapan sebelum jeda musim panas pada akhir Juni 2021.

Di usia 42 tahun, Rossi belum mau menanggalkan seragamnya untuk menjalani musim ke-22 membalap di kelas premier, tahun ini sebagai pebalap tim satelit Petronas Yamaha SRT.

Kendati bukan pebalap tim pabrikan, Rossi masih mendapat dukungan penuh dari Yamaha yang memberinya motor spesifikasi pabrikan. “Sekarang adalah periode penting di kejuaraan karena ada empat balapan dalam lima pekan dan juga seperti yang Anda bilang, di trek penting seperti Mugello, Barcelona, dan Assen, dan setelah itu… jeda satu bulan,” kata Rossi di sesi jumpa pers jelang Grand Prix Italia pada Kamis (27/5/2021) seperti dilansir laman resmi MotoGP .

“Dan tentunya selama itu setiap orang mulai berpikir untuk 2022 jadi seperti yang saya katakan pada awal, saya akan membuat keputusan, tetapi juga itu bukan hanya keputusan saya tetapi saya juga harus bicara dengan tim Petronas dan juga Yamaha untuk memahami apa rencana mereka untuk tahun depan,” ujarnya.

“Tentunya untuk sekarang empat balapan ini akan sangat penting untuk mencoba mendapatkan hasil yang baik,” pungkasnya dikutip Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button