Olahraga

Ajax Curi Satu Poin dari PSV

INDOPOSCO.ID – Ajax Amsterdam mencuri satu poin dari kandang PSV Eindhoven setelah memaksa hasil imbang 1-1 berkat penalti pada menit akhir pertandingan kala keduanya bertemu pada pekan ke-24 Liga Belanda di Stadion Philips, Minggu (28/2/2021).

Seperti dilaporkan Antara, Ajax yang tampil dominan harus tertinggal lebih dulu lewat gol Eran Zahavi sejak menit ke-39, tetapi pada masa injuri Ajax menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Dusan Tadic.

Hasil ini membuat Ajax tetap menjaga selisih poin di puncak klasemen dengan torehan 57 poin atau terpaut enam angka dari PSV yang menguntit di bawahnya.

Ajax menggembrak sejak awal laga dan menciptakan empat peluang hingga 10 menit pertama. Tetapi serangan mereka tidak membahayakan gawang PSV dan sepakan spekulasi kerap tak tentu arah.

Sebaliknya PSV yang tertekan berupaya mengembangkan permainan dan tak meladeni strategi tim tamu yang bermain dengan tempo tinggi. Peluang pertama mereka baru tercipta pada menit ke-23 lewat sepakan Denzel Dumfries, tetapi bola masih bisa ditepis Maarten Stekelenburg.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button