Headline

AHY Kritik Keras Keterlibatan Kepala Staf Kepresidenan dalam KLB Demokrat

INDOPOSCO.ID – Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengkritik keterlibatan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko dalam pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) PD di Sumatera Utara (Sumut) yang dilakukan Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GPK-PD).

“Terkait dengan keterlibatan KSP Moeldoko yang selama ini mengelak, sekarang terang-benderang, terbukti menerima ketika diminta menjadi Ketua Umum Demokrat versi KLB abal-abal,” kata AHY seperti dikutip Antara, Jumat (5/3/2021).

Menurut AHY, apa yang disampaikan Moeldoko dalam KLB tersebut meruntuhkan semua pernyataan yang pernah disampaikan oleh yang bersangkutan, yaitu tidak terlibat dalam KLB karena masalah internal Demokrat. Dia mengatakan, Moeldoko bukan kader Partai Demokrat, sehingga bukan masalah internal Demokrat.

“Segelintir kader Demokrat yang semangat melaksanakan KLB tidak mungkin semangat kalau tidak ada dukungan dari Moeldoko. Karena itu, apa yang selama ini disampaikannya dipungkiri dengan mau menjadi Ketua Umum versi KLB yang ilegal,” ujarnya.

Dia mempersilakan masyarakat menilai sikap dan perilaku yang berusaha mengambil alih Demokrat yang sah apakah baik atau tidak. Dalam dunia keprajuritan, dirinya selalu diajarkan untuk wajib menghormati para senior.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button