Gaya Hidup

Acer Nitro 5, Laptop Gaming dengan Prosesor Intel Core Generasi ke-11

INDOPOSCO.ID – Pertumbuhan industri gaming semakin tinggi, sehingga kebutuhan laptop yang dapat menunjang produktivitas pun ikut meningkat. Hal itu mendorong Acer kembali meluncurkan laptop gaming terbaru dari keluarga Nitro 5. Laptop gaming ini sekaligus menjadi laptop gaming pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor Intel Core Generasi ke-11.

President Director Acer Indonesia, Herbet Ang mengatakan, laptop gaming ini merupakan hasil penggabungan teknologi dan masukan dari pelanggan untuk memenuhi kebutuhan akan perangkat gaming yang bisa diandalkan. Laptop ini digunakan tidak hanya untuk bermain game, tapi juga untuk sekolah, bekerja dan membuat konten.

“Laptop ini hadir sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut, terutama para gamer yang menginginkan perangkat gaming dengan spesifikasi kelas atas dan performa terbaik,” katanya di acara peluncuran Nitro 5, Rabu (3/3/2021).

Sementara itu, Product Manager Gaming Acer Indonesia Andreas Lesmana menambahkan, di masa pandemi, semua kegiatan banyak dilakukan di rumah, tak heran jika kaum millenial semakin banyak yang aktif bermain game. Apalagi, intensitasnya tidak cukup satu atau dua jam sehingga membutuhkan laptop gaming dengan kelas atas.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button