Headline

6 Remaja yang Mau Nonton Demo ‘Jokowi end Game’ Akhirnya Divaksin Polisi

INDOPOSCO.ID – Enam remaja yang dibekuk aparat lantaran diduga hendak menonton aksi unjuk rasa ‘Jokowi end Game’ terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mendapatkan vaksin Covid-19 dari jajaran kepolisian.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, keenam remaja tersebut ditangkap di kawasan Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat. “Kita patroli bersama, kita lihat orang kerumunan terus kita tanya tidak bisa jawab kita bawa dulu. Kita edukasi saja habis itu kita pulangkan,” ujarnya saat dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu (24/7/2021).

Yusri menjelaskan, enam remaja tersebut awalnya dibawa anggota Polres Metro Jakarta Pusat untuk didata dan diberikan edukasi mengenai kebijakan PPKM saat Pandemi Covid-19.

Saat dilakukan pendataan diketahui bahwa enam remaja tersebut belum mendapatkan vaksin. Polisi juga melakukan tes usap Covid-19 kepada pemuda remaja tersebut sebelum diberikan vaksin Covid-19.

“Kita periksa mereka swab, negatif, dan kita lakukan vaksin karena mengaku belum divaksin. Sudah dipulangkan sekarang,” ujar Yusri dilansir Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button