Gaya Hidup

3 Manfaat Samsung Galaxy M62 yang Performanya Megang Banget!

INDOPOSCO.ID – #SobatMegangBanget ngerasa ngga sih kalau smartphone sekarang ini sudah jadi seperti teman kita, kapan dan di mana saja? Selain untuk komunikasi, kini smartphone berperan sebagai asisten pribadi pendukung produktivitas kita dengan seabrek urusan yang menuntut untuk diselesaikan.
Setia menghadirkan inovasi yang bermakna dan sesuai dengan kebutuhan konsumennya, Samsung menjawab tantangan yang dihadapi oleh kita semua melalui Samsung Galaxy M62.
Ditenagai chipset sekelas flagship Exynos 9825 dengan fabrikasi 7nm Extreme-Ultra Violet (EUV), Galaxy M62 menghasilkan performa lebih cepat dan konsumsi baterai yang lebih efisien. Selain itu, smartphone ini juga bermemori besar 8/256GB yang membuat ruang penyimpanan semakin lega saat dioperasikan. Dijamin, performanya megang banget!

“Dengan semakin beragamnya kebutuhan konsumen, memilih smartphone seringkali menjadi dilema tersendiri. Memahami hal tersebut, Samsung menghadirkan Galaxy M62 sebagai jawaban. Nggak usah bingung lagi, soalnya dengan Galaxy M62 ini, mau baterai super besar? Ada. Kamera berkualitas? Bisa. Layar resolusi tinggi? Siap. Dan semuanya dibalut dengan performa sekelas flagship dengan dapur pacu chipset Exynos 9825 dan memori yang megang banget 8GB/256GB. Dengan Galaxy M62 ini, kami ingin memastikan bahwa apa pun fitur andalan yang diinginkan, konsumen akan mendapatkan manfaat maksimal dengan performa smartphone terbaru dari Galaxy M Series untuk #SobatMegangBanget ini,” jelas Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Ini dia tiga manfaat memilih Samsung Galaxy M62 sebagai ‘pendamping’ #SobatMegangBanget beraktivitas sehari-hari:

1. Tuntaskan Banyak Aktivitas dengan Prosesor Kelas Flagship
System-on-Chip (SoC) Exynos 9825 dengan proses fabrikasi 7nm berteknologi Extreme-Ultra Violet (EUV) ini adalah chipset yang juga disematkan pada Samsung Galaxy Note 10. Performa chipset ini memaksimalkan kinerja Galaxy M62 buat nemenin #SobatMegangBanget melakukan aktivitas seperti Work From Home (WFH) dan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), main game, dan movie marathon, dengan kualitas performa yang lebih ngebut hingga 30 persen dan lebih hemat daya hingga 50 persen dibandingkan dengan Galaxy M51.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button