Megapolitan

210 Umat Kristiani Ikuti Misa Paskah di Gereja St Andreas Kedoya

INDOPOSCO.ID – Sekitar 210 umat Kristiani mengikuti Misa Paskah yang berlangsung Minggu (4/4/2021) sore, di Gereja Santo Andreas Paroki Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pengurus Gereja St Andreas Charles Tampubolon saat ditemui ANTARA usai pelaksanaan ibadah, mengaku bersyukur misa terakhir di tiga hari suci Paskah itu berlangsung dengan aman dan lancar.

“Misa ini diikuti 200-250 orang. Karena adanya pandemi, (misa) cuma boleh diikuti 250 orang. Tadi yang datang 210 orang, tapi kapasitas gereja bisa ribuan lebih,” kata Charles.

Misa Paskah berlangsung dari pukul 16.30 WIB sampai 17.30 WIB. Ia mengatakan, acara berjalan lancar karena pengamanan dibantu oleh personel Polres Metro Jakarta Barat.

Selain menggelar ibadah secara tatap muka, pengelola Gereja St Andreas Kebon Jeruk juga melaksanakan Misa secara daring Minggu pagi, yakni pada pukul 08.30 WIB.

“Karena ini Paskah tiga hari suci itu diadakan dua kali, pagi dan sore. Kalau biasanya hari Minggu biasa 8.30 saja dan itu daring dan luring,” kata Charles dilansir Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button