• Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Koran
indoposco.id
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
View All Result
indoposco.id
No Result
View All Result
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
  • Koran
Home Gaya Hidup

Brand Kacamata asal Korea Selatan yang Naik Daun di Kalangan Anak Muda Hadir di Indonesia, Ini Lokasinya

Ali Rachman by Ali Rachman
Kamis, 10 April 2025 - 09:37
in Gaya Hidup
Blue Elephant, brand kacamata asal Korea Selatan. Foto: Dokumen Blue Elephant

Blue Elephant, brand kacamata asal Korea Selatan. Foto: Dokumen Blue Elephant

1.2k
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter

INDOPOSCO.ID – Platform Authentic Marketplace Kick Avenue bersama KREAM, telah membuka pop-up store pertama di Indonesia untuk merek kacamata kontemporer, Blue Elephant pada 24 Maret 2025 lalu.

Pop-up store ini berlokasi di area strategis Senayan City Mall, Jakarta dan akan beroperasi selama empat pekan. Adapun acara pembukaan dihadiri lebih dari 70 influencer terkenal, yang menandakan antusiasme yang tinggi dari publik.​

Pop-up store ini berfokus di wilayah Asia Tenggara. Perwakilan KREAM menyatakan mereka akan terus mendukung ekspansi merek K-fashion yang kompetitif ke pasar internasional, sambil memperkuat aliansi antara KREAM, Kick Avenue dan K-Fashion lainnya di Asia Tenggara.

Blue Elephant dikenal dengan desain modern klasik yang bersifat genderless, menawarkan kualitas tinggi dengan harga terjangkau yang menarik bagi konsumen berusia 18 hingga 30 tahun. Melalui pop-up store ini, Blue Elephant berencana memperkuat posisinya sebagai merek global.​

Head of Marketing and Partnership Kick Avenue, Andreas Ivan mengatakan, Blue Elephant adalah brand kacamata asal Korea Selatan yang sedang naik daun di kalangan anak muda, karena desainnya yang playful, bold dan khas K-style.

“Melalui kerja sama ini, Kick Avenue bangga dan optimistis dapat menghadirkan Pop Up Store perdana dari brand Blue Elephant ke Indonesia,” ujar Andreas Ivan dalam keterangan tertulis, Rabu (9/4/2025).

Tentu hal ini memberikan kesempatan bagi konsumen lokal untuk merasakan langsung product experience Blue Elephant tanpa harus jastip atau ke luar negeri.

Kick Avenue dan KREAM tidak hanya fokus pada operasional pop-up store, tapi juga berupaya memastikan merek-merek K-fashion seperti Blue Elephant dapat sukses di pasar Asia Tenggara.

Mereka memilih Senayan City Mall karena reputasinya sebagai pusat perbelanjaan premium yang menarik konsumen muda, sehingga dapat meningkatkan kesadaran merek dan membangun kemitraan jangka panjang untuk ekspansi berkelanjutan.​

Untuk mendukung operasional pop-up store, Kick Avenue dan KREAM menerapkan solusi yang disesuaikan secara global, termasuk manajemen logistik internasional, sistem pembayaran yang nyaman, penampilan koleksi produk-produk terbaru, serta analisis dan respons real-time terhadap reaksi konsumen.

Strategi pemasaran lokal juga diperkuat melalui promosi diskon khusus bekerja sama dengan bank-bank utama Indonesia seperti BRI dan BCA, kolaborasi dengan influencer dan selebriti lokal, serta aktivitas promosi melalui media online dan offline.​ (ibs)

Tags: Blue ElephantK-FashionKick AvenueKREAM
Previous Post

Sah Hari Ini Berlaku Bebas Bea, Gubernur Banten Andra Soni Anjurkan Masyarakat Lakukan Balik Nama

Next Post

Wagub Rano: Sepuluh Taman di Jakarta Segera Dibuka, Enam Diantaranya Beroperasi 24 Jam

Related Posts

WhatsApp Image 2025-11-11 at 07.55.08
Gaya Hidup

Gemilang di Pasar Global, Geely EX5 Terjual 210 Ribu Unit dalam 15 Bulan

Selasa, 11 November 2025 - 09:51
WhatsApp Image 2025-11-11 at 07.48.53
Gaya Hidup

Chery J6T Resmi Meluncur di Indonesia, SUV Listrik Premium Siap Taklukkan Segala Medan

Selasa, 11 November 2025 - 09:36
age 2025-11-11 at 07.48.04
Gaya Hidup

Hyundai IONIQ 9 dan Kia Sportage 2026 Raih Predikat Tertinggi IIHS

Selasa, 11 November 2025 - 09:19
jennie
Gaya Hidup

Jennie BLACKPINK Guncang Panggung Madrid, Resmi Jadi Bintang Mad Cool Festival 2026

Selasa, 11 November 2025 - 05:05
poster
Gaya Hidup

G-Dragon Buka Penjualan Tiket Hari Ini untuk Konser Encore Seoul Tur Dunia 2025 “Übermensch”

Selasa, 11 November 2025 - 04:04
samsung
Gaya Hidup

Kelola Toko Online dari Satu Genggaman: “Workspace” Digital Cerdas dengan Galaxy Z Fold7

Senin, 10 November 2025 - 22:39
Next Post
Wagub Rano: Sepuluh Taman di Jakarta Segera Dibuka, Enam Diantaranya Beroperasi 24 Jam

Wagub Rano: Sepuluh Taman di Jakarta Segera Dibuka, Enam Diantaranya Beroperasi 24 Jam

BERITA POPULER

  • jecoo

    Antusiasme Melonjak, JAECOO Serahkan Unit Perdana SUV Listrik J5 EV ke Konsumen di Seluruh Indonesia

    808 shares
    Share 323 Tweet 202
  • Gagalkan Aksi Curanmor di Cakung, Hansip Alami Luka Tembak di Perut

    705 shares
    Share 282 Tweet 176
  • Hasil Liga Champions: Liverpool-Bayern Menang Tipis, Arsenal-Tottenham Berpesta

    675 shares
    Share 270 Tweet 169
  • PGN Raih Penghargaan Subroto 2025, Dukung Ketahanan dan Swasembada Energi Nasional

    669 shares
    Share 268 Tweet 167
  • Hansip yang Gagalkan Curanmor di Cakung Meninggal Dunia Usai Tertembak

    662 shares
    Share 265 Tweet 166
  • Redaksi
  • Iklan
  • Pedoman Media Siber
  • Standar Perlindungan Wartawan
  • Sertifikat Dewan Pers

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.

No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.