• Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Koran
indoposco.id
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
Lihat Semua
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
Lihat Semua
indoposco.id
No Result
Lihat Semua
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
  • Koran
Home Ekonomi

Perluas Layanan Purna Jual di 30 Kota, Oxone Sasar Pasar Horeca

Folber Siallagan Editor Folber Siallagan
Selasa, 7 Januari 2025 - 21:41
in Ekonomi
oxone
Share on FacebookShare on Twitter

INDOPOSCO.ID – Oxone, sebagai salah satu pemain utama di industri peralatan dapur premium, dengan bangga mengumumkan ekspansi layanan purna jual (after sales service) di 30 lokasi strategis di seluruh Indonesia.

Menurut Ifan Kesuma Founder & CEO PT Octa Utama langkah strategis ini merupakan bagian dari komitmen Oxone untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan memberikan nilai tambah bagi konsumen, tidak hanya melalui produk berkualitas, tetapi juga layanan yang dapat diandalkan, sekaligus memperkuat posisinya sebagai merek premium di pasar Indonesia.

BacaJuga:

ISWAM 2025: Indonesia Kian Kokoh di Panggung Estetika–Antiaging Dunia

Cat Heatgard Wujudkan Kenyamanan Guru dan Siswa SDN Mekarjaya 3 Pandeglang

Mengejar Indonesia Emas 2045, Seberapa Siap Sektor Keuangan Kita?

Ifan menambahkan, ekspansi layanan after sales ini mencakup lokasi-lokasi utama di kota besar DKI Jakarta,Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Dengan hadirnya layanan purna jual yang lebih dekat dan mudah dijangkau, pelanggan kini dapat menikmati layanan yang lebih cepat dan efisien untuk mendukung pengalaman mereka dalam menggunakan produk Oxone.

Kehadiran di Berbagai Platform dan Lokasi Premium

Oxone memiliki eksistensi yang signifikan di berbagai platform e-commerce terkemuka di Indonesia, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada dan TikTok. Selain itu, Oxone juga memperkuat eksistensinya melalui toko premium di pusat perbelanjaan ternama, yang memberikan pengalaman belanja langsung kepada konsumen.

Selain itu, Oxone juga melakukan partnership dengan gerai-gerai modern outlet seperti Hartono Electronic, Electronic City, Transmart, Lottemart dan beberapa premium retail di berbagai kota.

Setiap bulan, Oxone menyapa pelanggandengan hadir dalam roadshow di lokasi-lokasi strategis di Indonesia untuk memberikan edukasi dan layanan kepada pelanggan. Dengan strategi ini, Oxone mampu menjangkau berbagai segmen pasar premium yang terus tumbuh di Indonesia.

Komitmen pada Produk Berkualitas Premium

Sebagai merek pemimpin pasar peralatan rumah tangga modern di Indonesia sejak 2001, Oxone menyediakan berbagai produk berkualitas & inovatif untuk keluarga, juru masak rumah, dan koki, serta memastikan gaya hidup yang sehat.

Oxone menawarkan rangkaian produk dapur lengkap dengan kualitas premium, mulai dari alat masak hingga peralatan dapur rmodern yang inovatif mulai dari Coffee Maker, Oven, Toaster, Microwave, Cookware Set, Blender & Mixer, Juicer, Pressure Cooker, Pisau Dapur, dan lain-lain. Seluruh produk dirancang dengan fokus pada fungsi ergonomis, estetika, kualitas, dayatahan, dan kenyamanan pengguna.

Produk-produk seperti Juicer, Oven, Mixer, Pisau Dapur, dan Panci Presto telah mendapatkan penghargaan seperti Top Brand Award, Social Media Award, dan Indonesia Digital Popular Brand Award. Dengan dukungan garansi resmi selama 2 tahun, Oxone memastikan kualitas dan kepercayaan dalam setiap produk yang dihadirkan.

Strategi Pemasaran Produk Premium

23 tahun yang lalu Oxone memulai distribusi pemasaran dengan sistem keagenan ibu rumah tangga yang terbukti cukup efektif pada masa itu, sehingga dari tahun ke tahun Oxone terus mengembangkan sayap jaringan distribusi hingga ke seluruh nusantara dalam upaya menjangkau pasar nasional yang luas.

Strategi pemasaran Oxone yang melibatkan media digital dankegiatan promosi below the line, seperti ajang “Battle Chef,” yang mengundang komunitas Chef Junior dan juri professional mampu memberikan dampak positif pada pertumbuhan Oxone dan terus menjadi bagian penting dari strategi pemasaran perusahaan.

Menembus Pasar Horeca Nasional

Lebih lanjut menurut Louise Nathanael Kesuma, Vice President dari PT Octa Utama, sebagai bagian dari upaya memperluas pangsa pasar, Oxone kini mengembangkan strategi khusus untuk menembus pasar Horeca (hotel, restoran, dan kafe) dengan menghadirkan solusi dapur profesional yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelakubisnis di industri perhotelan dan kuliner.

Diakui Louise, produk premium seperti coffee maker, oven kapasitas besar, mixer industri, dan peralatan masak berbahan stainless steel akan menjadi fokus utama Oxone untuk pasar ini. Selain menawarkan produk dengan performa tinggi dan daya tahan terbaik, Oxone juga akan memberikan layanan purna jual eksklusif bagi pelanggan Horeca, termasuk pelatihanpenggunaan produk dan paket perawatan berkala.

Strategi ini didukung oleh pembentukan tim Horeca khusus yang bertugas membangun hubungan dengan pelaku bisnis perhotelan dan kuliner di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung dan Bali. Selain itu, Oxone akan memanfaatkan partisipasi dalam pameran Horeca nasional dan internasional untuk mempromosikan produk-produk unggulan mereka.

Dengan mengintegrasikan inovasi, kualitas premium, dan layanan professional. “Oxone optimis dapat menjadi mitra terpercaya bagi pelakubisnis Horeca di Indonesia, sekaligus memperkuat posisinya sebagai brand premium yang terdepan di industri peralatan dapur”, ujar Louise.

Penghargaan Prestisius di Tahun 2024

Pada tahun 2024, Oxone berhasil meraih penghargaanbergengsi Top Brand Awards yang diselenggarakan oleh Frontier dan Majalah Marketing dalam beberapa kategori unggulan, yaitu electric oven, pressure cooker, granite cookware, dan kitchen knife. Prestasi ini membuktikan kepercayaan konsumen terhadap kualitas dan inovasi produk-produk Oxone di pasar Indonesia. Hampir setiap tahun, Oxone memenangkan berbagai penghargaan nasional seperti Rekor Muri (2021), Top Brand Awards, Indonesia Digital Brand Awards, Brand Choice Awards, serta menjadi sponsor utama dalam penyelenggaraan ajang nasional Masterchef Indonesia dan Masterchef Junior.

Tentang Oxone

Sebagai merek premium peralatan dapur yang telah dikenal luasdi Indonesia, Oxone terus berupaya menciptakan pengalaman memasak yang istimewa bagi konsumen. Dengan visi menjadi pemimpin di pasar peralatan dapur premium, Oxone tidak hanya menghadirkan produk inovatif, tetapi juga layanan yang mendukung kepuasan pelanggan secara menyeluruh. Semboyan“Cook with Pride” menghadirkan pengalaman memasak dengan bangga di rumah, restaurant, kafe, maupun hotel.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Oxone dan ekspansi layanan after sales service, kunjungi situs web resmi kami di www.oxone.co.id. (ibs)

Tags: Layanan Purna JualOxonePasar Horeca
Berita Sebelumnya

Dukung Program Presiden, Mendes Alokasikan Rp16 Triliun Dana Desa untuk Swasembada Pangan

Berita Berikutnya

KPU DKI Larang Pasangan Calon Terpilih Ajak Pendukung dan Pawai saat Penetapan

Berita Terkait.

iswam
Ekonomi

ISWAM 2025: Indonesia Kian Kokoh di Panggung Estetika–Antiaging Dunia

Jumat, 5 Desember 2025 - 23:33
cat
Ekonomi

Cat Heatgard Wujudkan Kenyamanan Guru dan Siswa SDN Mekarjaya 3 Pandeglang

Jumat, 5 Desember 2025 - 21:23
WhatsApp Image 2025-12-05 at 14.26.23
Ekonomi

Mengejar Indonesia Emas 2045, Seberapa Siap Sektor Keuangan Kita?

Jumat, 5 Desember 2025 - 14:31
WhatsApp Image 2025-12-05 at 13.54.50
Ekonomi

Program KDKMP Jadi Program Pemerintah Terpopuler, Menteri Ferry Raih Disway Awards 2025

Jumat, 5 Desember 2025 - 13:58
1000445486
Ekonomi

OKX Gelar Turnamen Trading Terbesar Sepanjang Sejarah, Tawarkan Hadiah Menarik

Jumat, 5 Desember 2025 - 11:42
1000445251
Ekonomi

Pemetaan UMKM Ditargetkan Rampung, Jadi Dasar Kebijakan Pemulihan Ekonomi Pascabencana

Jumat, 5 Desember 2025 - 10:08
Berita Berikutnya
wahyu

KPU DKI Larang Pasangan Calon Terpilih Ajak Pendukung dan Pawai saat Penetapan

BERITA POPULER

  • BPBD Jakarta

    Antisipasi Cuaca Ekstrem, Jakarta Siagakan Personel dan Peralatan

    752 shares
    Share 301 Tweet 188
  • Epy Kusnandar Meninggal, Cecep hingga Ujang Preman Pensiun Beri Doa dan Penghormatan

    717 shares
    Share 287 Tweet 179
  • Bogasari Pabrik Tangerang Tambah Kapasitas Produksi

    687 shares
    Share 275 Tweet 172
  • Wamenbud: Budaya Itu Hal Mendasar, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif adalah Turunannya

    663 shares
    Share 265 Tweet 166
  • Viral Bantuan Bencana Sumbar Dipersulit Syarat KTP, BNPB Bilang Begini

    658 shares
    Share 263 Tweet 165
  • Redaksi
  • Iklan
  • Pedoman Media Siber
  • Standar Perlindungan Wartawan
  • Sertifikat Dewan Pers

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.

No Result
Lihat Semua
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.