• Redaksi
  • Iklan
  • Pedoman Media Siber
  • Standar Perlindungan Wartawan
  • Sertifikat Dewan Pers
indoposco.id
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
Lihat Semua
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
Lihat Semua
indoposco.id
No Result
Lihat Semua
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
  • Koran
Home Gaya Hidup

Aespa Berhasil Bertahan di Posisi Puncak Reputasi Brand Bulan Ini

Laurens Dami Editor Laurens Dami
Jumat, 16 Agustus 2024 - 00:23
in Gaya Hidup
Aespa dan sejumlah grup lainnya. (soompi.com)

Aespa dan sejumlah grup lainnya. (soompi.com)

Share on FacebookShare on Twitter

INDOPOSCO.ID – Pemeringkatan reputasi brand ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran komunitas dari berbagai grup idola, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari tanggal 15 Juli hingga 15 Agustus.

Seperti dikutip dari soompi.com, aespa mempertahankan posisinya di puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 5.112.782. Frasa berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci grup tersebut mencakup Supernova, pembangkit tenaga digital, dan tur global.

BacaJuga:

‘Avatar: Fire and Ash’ Permainan Canggih Teknologi Pukau Penonton

Dukungan untuk Medan, Chery Salurkan Bantuan dan Layanan Pemulihan

Sharp Perluas Lini Smartphone Premium Lewat AQUOS sense10 dan AQUOS R10

Sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi mencakup jangka panjang, kuat, dan bukti. Analisis positif-negatif aespa juga mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 93,45 persen.

Sedangkan SEVENTEEN naik ke posisi kedua dengan indeks reputasi brand sebesar 3.928.255.

IVE berada di posisi ketiga dengan indeks reputasi merek 3.807.785 untuk bulan Agustus.

Red Velvet melonjak ke posisi keempat setelah melihat peningkatan indeks reputasi brand mereka sebesar 11,72 persen, sehingga total skor mereka pada bulan tersebut menjadi 2.735.116.

Terakhir, tripleS melengkapi posisi lima besar dengan indeks reputasi merek sebesar 2.553.846, menandai kenaikan skor mereka sebesar 51,01 persen sejak bulan Juli. (mg51)

Tags: Aespakpop
Berita Sebelumnya

Usai NasDem, Prabowo Terima Kunjungan PPP untuk Gabung Koalisi Indonesia Maju

Berita Berikutnya

Kapolda Maluku Siap Amankan Mega Proyek Gas Blok Masela di Tanimbar

Berita Terkait.

17662373684321016360127231204290
Gaya Hidup

‘Avatar: Fire and Ash’ Permainan Canggih Teknologi Pukau Penonton

Minggu, 21 Desember 2025 - 04:16
IMG-20251220-WA0016
Gaya Hidup

Dukungan untuk Medan, Chery Salurkan Bantuan dan Layanan Pemulihan

Sabtu, 20 Desember 2025 - 23:27
IMG-20251220-WA0011
Gaya Hidup

Sharp Perluas Lini Smartphone Premium Lewat AQUOS sense10 dan AQUOS R10

Sabtu, 20 Desember 2025 - 20:35
tmii
Gaya Hidup

Libur Nataru Lebih Berkesan di TMII dengan Jelajah Budaya dan Penawaran Bank Raya

Sabtu, 20 Desember 2025 - 12:08
ngopi
Gaya Hidup

Kebiasaan Ngopi Bisa Memperburuk Anxiety

Sabtu, 20 Desember 2025 - 06:06
enzy
Gaya Hidup

Enzy Storia Stres Jalani Adegan Stand Up di Film ‘Suka Duka Tawa’

Jumat, 19 Desember 2025 - 22:02
Berita Berikutnya
Kapolda Maluku Siap Amankan Mega Proyek Gas Blok Masela di Tanimbar

Kapolda Maluku Siap Amankan Mega Proyek Gas Blok Masela di Tanimbar

  • Redaksi
  • Iklan
  • Pedoman Media Siber
  • Standar Perlindungan Wartawan
  • Sertifikat Dewan Pers

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.

No Result
Lihat Semua
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.