• Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Koran
indoposco.id
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
View All Result
indoposco.id
No Result
View All Result
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
  • Koran
Home Ekonomi

Pameran B2B Hadir di Jakarta: IBTE, IGHE, dan IEAE Indonesia 2024 Siap Tampilkan Ribuan Produk Unggulan

Folber Siallagan by Folber Siallagan
Kamis, 1 Agustus 2024 - 19:37
in Ekonomi
Pameran IBTE,IGHE dan IEAE Indonesia 2024 kembali digelar di Jakarta. Foto: Ist

Pameran IBTE,IGHE dan IEAE Indonesia 2024 kembali digelar di Jakarta. Foto: Ist

1.2k
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter

INDOPOSCO.ID – Pameran dagang B2B profesional terbesar di Asia Tenggara, Indonesia International Baby Products (IBTE), Indonesia International Gifts and Housewares Expo (IGHE), dan Indonesia International Electronics and Smart Appliances Expo (IEAE) Indonesia 2024 kembali digelar di Jakarta, menawarkan platform yang tak tertandingi bagi para profesional industri untuk mengeksplorasi ribuan produk inovatif seperti perlengkapan ibu menyusui, perlengkapan bayi, mainan anak, perangkat pintar & elektronik serta kebutuhan rumah tangga. Pameran ini akan berlangsung dari 7 hingga 9 Agustus 2024 di Jiexpo – Kemayoran, menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para peserta dan buyers.

IBTE, IGHE, IEAE 2024 dirancang untuk menampilkan berbagai produk yang mencerminkan tren terkini dan inovasi terbaru, menjawab kebutuhan dan tuntutan era modern yang meningkat. Sebagai pameran B2B berkelas dunia, acara ini telah memantapkan posisinya sebagai yang terbesar dan paling profesional di Asia Tenggara.

Dengan area pameran yang mencakup hampir 40.000-meter persegi (skala pameran meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun lalu). Tahun ini lebih dari 1000 peserta pameran berpartisipasi dan akan menampilkan lebih dari 110.000 produk – produk unggulan mereka dari berbagai negara termasuk Hongkong, India, Thailand, Malaysia, Korea dan Tiongkok.

Key Highlights:
1. Ribuan Produk Inovasi: Peserta dapat melihat dan mencoba produk inovatif dari berbagai sektor seperti teknologi informasi, game, peralatan rumah tangga, Produk-produk ini mencerminkan tren terbaru dan terobosan dalam industri masing-masing seperti kategori produk terbaru yaitu Pavilion IP Licensing dan Alat Tulis & Perlengkapan Pelajar di pameran IBTE.

Banyak peserta pameran merek yang berpartisipasi seperti Toys Kingdom, Kanmo Group, TOP TOY, (Ningbo Welldon Infant and Child Safety Technology Co., Ltd), (Jason Anime Development Limited), (BEAR), ( REMAX), (Zhongshan Olayks Electric Appliance Co., Ltd.), (Shenzhen Hainoteko Smart Co., Ltd.), (Liven Technology Jiaxing Co., Ltd.), Pt. Bolde Makmur Indonesia, (Dongguan Qingzhisen Presents Company Limited) , (RL Industry Co., Ltd), dll. Mereka akan menghadirkan produk-produk baru yang inovatif dan kreatif ke pameran,

2. Program Business Matchmaking: Platform online Business Matchmaking memungkinkan peserta mengatur pertemuan dengan mitra bisnis potensial, memungkinkan mereka berinteraksi secara langsung, sebelum dan sesudah acara sekaligus membuka peluang baru.

3. Seminar dan Workshop: Edukasi mendalam tentang lisensi halal, legalitas produk, tren industri, dan strategi marketing untuk mendukung pertumbuhan bisnis.

Selain itu, pengalaman lebih interaktif bisa dilihat di arena GALERI PRODUK BARU yang akan diumumkan di saat pameran berlangsung

4. Champion of The Digital Arena: Dalam rangka meningkatkan daya tarik pameran, akan diadakan kompetisi Mobile e-Sport, dan juga menghadirkan Meet & Greet dengan Brand Ambassador dari tim e-sport profesional di Indonesia.

“Pameran ini adalah kesempatan emas bagi para profesional bisnis di industri perangkat elektronik untuk menemukan peluang baru, berbagi wawasan industri, dan menghadapi tantangan bersama. Pameran ini memungkinkan peserta untuk berinteraksi langsung dengan pemasok terpercaya, memastikan akses ke produk-produk berkualitas dengan harga yang kompetitif,” ujar Soegiharto Santoso, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional (APTIKNAS).

“Pada beberapa tahun terakhir, pertumbuhan populasi yang signifikan terutama meningkatnya pasangan muda, angka kelahiran, serta di dukung pertumbuhan ekonomi yang kuat menjadi daya dorong permintaan yang semakin tinggi untuk berbagai produk konsumen sehari-hari, seperti perlengkapan bayi, mainan, alat tulis, serta kebutuhan rumah tangga, perangkat cerdas berteknologi mutakhir.” ujar Sutjiadi Lukas, Ketua Umum Asosiasi Mainan Indonesia.

“Kami berharap melalui platform pameran ini, kita dapat lebih mendorong inovasi dan pengembangan industri yang terkait dengan tiga pameran besar tersebut, memperkuat kerja sama internasional, serta mendorong kemakmuran dan stabilitas perekonomian global.” Ujar Nelson, Vice President Chaoyu Indonesia.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari pameran B2B terbesar di Asia Tenggara. Dapatkan informasi lebih lanjut dan daftar gratis sekarang di https://linktr.ee/ITE.Indonesia. (ibs)

Tags: IBTEIEAE Indonesia 2024IGHEPameran Dagang B2B
Previous Post

Satpol PP DKI Gelar Operasi Bina Tertib Praja

Next Post

RPL Akui Hingga 70 Persen Total Standar SKS Prodi, Begini Penjelasan Kemendikbudristek

Related Posts

swissbell
Ekonomi

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta Perkuat Komitmen terhadap Kesehatan Lewat Gathering

Senin, 10 November 2025 - 23:43
telkomsel
Ekonomi

Telkomsel Hadirkan Pengalaman Digital di Booth SIMPATI 5G Experience di M Bloc Space

Senin, 10 November 2025 - 22:12
beras
Ekonomi

Produksi Beras 2025 Pecahkan Rekor, Indonesia Mantap Tanpa Impor

Senin, 10 November 2025 - 21:11
telkom
Ekonomi

Telkom Catat Rebound Kuat di Bisnis Seluler, Laba Diproyeksi Tembus Rp20,88 Triliun pada 2025

Senin, 10 November 2025 - 20:12
WhatsApp Image 2025-11-10 at 18.48.51
Ekonomi

70 Persen PMI Konsumtif, Mukhtarudin Ingatkan Bahaya ‘Gagah-gagahan’ di Perantauan

Senin, 10 November 2025 - 18:54
WhatsApp Image 2025-11-10 at 17.15.26
Ekonomi

10 Tahun Kemenkeu Mengajar, Mewujudkan Literasi Keuangan dan Semangat Kebangsaan

Senin, 10 November 2025 - 17:38
Next Post
Bea Cukai Fasilitasi Impor Hibah Alat Penelitian Universitas Udayana dari Austria

RPL Akui Hingga 70 Persen Total Standar SKS Prodi, Begini Penjelasan Kemendikbudristek

BERITA POPULER

  • jecoo

    Antusiasme Melonjak, JAECOO Serahkan Unit Perdana SUV Listrik J5 EV ke Konsumen di Seluruh Indonesia

    800 shares
    Share 320 Tweet 200
  • Gagalkan Aksi Curanmor di Cakung, Hansip Alami Luka Tembak di Perut

    705 shares
    Share 282 Tweet 176
  • Hasil Liga Champions: Liverpool-Bayern Menang Tipis, Arsenal-Tottenham Berpesta

    675 shares
    Share 270 Tweet 169
  • PGN Raih Penghargaan Subroto 2025, Dukung Ketahanan dan Swasembada Energi Nasional

    669 shares
    Share 268 Tweet 167
  • Hansip yang Gagalkan Curanmor di Cakung Meninggal Dunia Usai Tertembak

    662 shares
    Share 265 Tweet 166
  • Redaksi
  • Iklan
  • Pedoman Media Siber
  • Standar Perlindungan Wartawan
  • Sertifikat Dewan Pers

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.

No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.