• Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Koran
indoposco.id
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
View All Result
indoposco.id
No Result
View All Result
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
  • Koran
Home Gaya Hidup

The Moving Restaurant Hadirkan Pengalaman Berbagai Musim di Jepang

Ali Rachman by Ali Rachman
Minggu, 28 Januari 2024 - 16:16
in Gaya Hidup
movingco

PT Astowa Food Indonesia mempersembahkan Revolusi Fashion Show dengan menghadirkan koleksi X (S.M.L) Fall Winter 2024 dan proyeksi digital video mapping revolusioner karya Ohtani Design dari Jepang. Event digelar pada Jumat (26/1/2024), di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan. Foto: Astowa

1.2k
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter

INDOPOSCO.ID – PT Astowa Food Indonesia mempersembahkan Revolusi Fashion Show dengan menghadirkan koleksi X (S.M.L) Fall Winter 2024 dan proyeksi digital video mapping revolusioner karya Ohtani Design dari Jepang. Event digelar Jumat (26/1/2024) di Kuningan City Mall Lantai 3 Jl. Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebagai pelopor inovasi kuliner Jepang, PT Astowa Food Indonesia siap merevolusi pengalaman bersantap dengan memperkenalkan konsep inovatif, “The Moving Restaurant”. Didesain untuk membawa para penikmat makanan dalam perjalanan melalui berbagai musim di Jepang ini menggunakan teknologi mutakhir dalam konten pemetaan proyeksi digital karya Ohtani Designs Pte. Ltd. dari Jepang.

Melibatkan indera penglihatan, pendengaran, peraba, penciuman, dan perasa, para penikmat makanan dapat merasakan kepuasan yang lebih tinggi, mengangkat pengalaman makan tradisional. Astowa menghadirkan perjalanan kuliner yang mendalam dengan menyajikan hidangan Jepang lokal yang disesuaikan dengan musim di Jepang dalam pengaturan karnaval lokal tradisional (Matsuri).

Pembukaan “The Moving Restaurant” menampilkan pengungkapan koleksi terbaru Fall/Winter 2024 dari label fashion pioneer di Indonesia, (X) S.M.L. Dalam perpaduan teknologi dan haute couture, fashion show revolusioner ini memanfaatkan teknik proyeksi video mapping terkini untuk meningkatkan pengalaman di atas landasan tradisional.

Presentasi yang mendalam ini membawa pengunjung ke dunia fashion dan seni digital menyatu dengan mulus. Teknologi proyeksi mapping menambah dimensi cerita, menghidupkan desain yang dinamis dan memukau secara visual.

“Kami sangat senang menjadi pelopor era baru dalam presentasi makanan dan fashion. Penggunaan digital projection video mapping memungkinkan kami untuk lepas dari batasan pameran tradisional, menawarkan perjalanan yang unik dan tak terlupakan melalui seni teknologi proyeksi terkini,” ujar Direktur PT Astowa Food Internasional Kenji Takahashi dalam keterangannya, Sabtu (27/1/2024).

Event ini pertama kali di Indonesia di mana para penikmat makanan dapat menikmati hiburan interaktif, dengan konsep The Moving Restaurant. Akan berlangsung selama selama 16 hari terhitung sejak tgl 27 Januari hingga 11 Februari 2024 mendatang.

Mulai pukul 11.00 Wib s/d 22.00 Wib harga tiket masuk akan dijual melalui online dan offline dengan range harga weekday pengunjung dewasa seharga Rp150.000/orang dan anak-anak Rp70.000/orang. Sedangkan harga weekend pengunjung dewasa seharga Rp180.000/orang dan anak-anak Rp90.000/orang.

Khusus tiket dewasa akan mendapatkan saldo 500 yen uang The Moving Restaurant yang dapat ditukarkan dengan makanan yang disajikan di masing-masing stall. Pengunjung dapat melakukan pembelian saldo mereka di money changer yang sudah disediakan di lokasi acara.

Konsep ini merevolusi gagasan pengalaman menikmati kuliner jepang yang biasa, memberikan pendekatan baru dan mendebarkan terhadap kenikmatan gastronomi. Ini bukan hanya tentang makanan, ini tentang menciptakan momen tak terlupakan saat para penikmat makanan menjelajahi pengaturan Karnaval Matsuri, untuk meresapi kelezatan kuliner dan keindahan visual.

The Moving Restaurant didukung oleh tiga perusahaan besar antara lain Astowa Food Indonesia berdiri sejak 7 tahun yang lalu di Indonesia, sudah memiliki anak perusahaan Sumibi Japanese restaurant dan Kurune Japanese restaurant menyajikan makanan khas Jepang yang otentik dan bercitarasa tinggi di masak langsung oleh chef professional dari Jepang.

Saat ini Sumibi Group sudah berhasil membuka dua gerai yang berlokasi di 1 Park Residences Lt. GF, Jl. KH. M. Syafii. Hadzami Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan Cikarang Jl. Kemang Boulevard Kav. 07 Lippo Cikarang, Bekasi.

Di 2024 PT Astowa Food Indonesia akan membuka gerai kembali di 57 Promenade Apartemen Jl. Teluk Betung I No.57, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Ohtani Design Co Ltd Perusahaan digital dari Jepang yang menyuguhkan teknologi digital video mapping 3D yang futuristik, mereka terlibat langsung dalam produksi visual termasuk proyeksi pemetaan dan video kreasi untuk berbagai perusahaan, konten film, branding, serta proyek instalasi Disney, Parco dll. X (S.M.L) adalah brand fashion terkemuka pelopor bidang fashion yang sudah terkenal di Indonesia dan sudah go Internasional.

Event The Moving Restaurant ke depannya akan diselenggarakan di berbagai lokasi di Jakarta yang akan memberikan pengalaman berbeda bagi penikmat kuliner Jepang. (ibs)

Tags: fashion showKulinerOhtani Designs Pte LtdPT Astowa Food IndonesiaTeknologi DigitalThe Moving Restaurant
Previous Post

Pemindahan ASN ke IKN akan Jadi Peluang bagi UMKM Lokal

Next Post

Pria asal Ciamis Ini Bawa Kaytama Melambung ke Mancanegara

Related Posts

WhatsApp Image 2025-11-08 at 12.15.57
Gaya Hidup

Wuling Raih Dua Penghargaan Bergengsi dalam Ajang SBA 2025

Sabtu, 8 November 2025 - 12:52
WhatsApp Image 2025-11-08 at 11.02.08
Gaya Hidup

Hyundai Motorstudio Goyang, Perpaduan Seni dan Teknologi Dalam Ruang Futuristik

Sabtu, 8 November 2025 - 12:22
WhatsApp Image 2025-11-08 at 09.10.09
Gaya Hidup

Waspadai Gejala Mata “SePeLe” Sebelum Ganggu Produktivitas

Sabtu, 8 November 2025 - 09:44
17625193562198003290256166826224
Gaya Hidup

Pemulihan Stroke, Dokter Tekankan Pentingnya Nutrisi Otak

Sabtu, 8 November 2025 - 02:04
WhatsApp Image 2025-11-07 at 17.13.57
Gaya Hidup

MMA Global Indonesia Merayakan Para Pemenang SMARTIES™ Awards Indonesia 2025

Jumat, 7 November 2025 - 17:52
samsung
Gaya Hidup

Riset Pasar dan Strategi Cuma Modal Galaxy Z Fold7 dan Gemini AI

Jumat, 7 November 2025 - 15:57
Next Post
Yudi-Eko-Santosa-co

Pria asal Ciamis Ini Bawa Kaytama Melambung ke Mancanegara

BERITA POPULER

  • pemain-liverpool

    Liverpool vs Real Madrid: The Reds Diuntungkan Statistik, Tapi…

    684 shares
    Share 274 Tweet 171
  • Gagalkan Aksi Curanmor di Cakung, Hansip Alami Luka Tembak di Perut

    683 shares
    Share 273 Tweet 171
  • Persijap vs Malut United: Lini Belakang Bermasalah, Laskar Kalinyamat Harus Dispilin

    675 shares
    Share 270 Tweet 169
  • Hasil Liga Champions: Liverpool-Bayern Menang Tipis, Arsenal-Tottenham Berpesta

    672 shares
    Share 269 Tweet 168
  • Peserta TKA Siaran Langsung di Medsos, Kemendikdasmen: Sudah Ditindak Pengawas

    665 shares
    Share 266 Tweet 166
  • Redaksi
  • Iklan
  • Pedoman Media Siber
  • Standar Perlindungan Wartawan
  • Sertifikat Dewan Pers

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.

No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.