• Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Koran
indoposco.id
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
View All Result
indoposco.id
No Result
View All Result
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
  • Koran
Home Gaya Hidup

Wadah Komunikasi Kreasi Anak Muda Hadirkan Kampanye ‘Memori Rasa’

Ali Rachman by Ali Rachman
Jumat, 24 September 2021 - 15:53
in Gaya Hidup
Band The Upstairs saat hadir di Program YouTube Podcast Naikclas.

Band The Upstairs saat hadir di Program YouTube Podcast Naikclas.

1.2k
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter

INDOPOSCO.ID – Authenticity, wadah komunikasi kreasi anak muda yang kental dengan musik dan karya inovasi kreatif kembali hadir dengan meluncurkan kampanye media digital bertemakan ‘Memori Rasa’.

Di sini, Authenticity ingin mengajak audiens mengingat kembali tentang memori rasa otentik yang tidak berubah dari waktu ke waktu. Melalui pendekatan visual kreatif, amplifikasi Brand Campaign Authenticity ‘Memori Rasa’ dikemas dalam kompetisi ilustrasi desain.

Kompetisi yang terbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh semua kalangan ini bergulir selama satu bulan, mulai 22 September hingga 22 Oktober 2021. Program kompetisi turut berkolaborasi dengan beberapa insan kreatif anak negri, salah satunya band lokal, The Upstairs.

“Selaras dengan persona Authenticity, kami mengajak The Upstairs untuk menyampaikan pesan ‘Memori Rasa’ melalui lagu lawasnya yang populer di era tahun 2000-an. Harapannya audiens dapat lebih mudah menerima dan memahami maknanya,” ujar Rey, Authenticity Brand Representative kepada media melalui keterangan tertulis, Jumat (24/9/2021).

Selain melalui lagu, Jimi Multazam, vokalis The Upstairs turut dilibatkan langsung dalam penjurian desain karya kreatif. Jimi mengaku, berkarya bareng Authenticity sudah cukup lama. Baru-baru ini pihaknya juga diundang dalam program ‘Podcast Naikclas’ dan membawakan salah satu lagu populer di awal tahun 2000-an ‘Matraman’ dalam versi akustik untuk pertama kalinya.

“Senang sekali, ternyata antusiasme audiens bagus banget. Mungkin karena pandemi orang jadi suka teringat masa lalu ya. Ketika Authenticity mengajak kolaborasi karya untuk kesekian kalinya, saya excited sekali. Rasanya pas dengan momen dan kondisi saat ini. Saya harap audiens yang dulu dan sekarang bisa merasakan memori rasa dan kembali bernostalgia di masa awal tahun 2000-an,” beber Jimi.

Selanjutnya, hasil kurasi desain terpilih akan dijadikan sampul lagu ‘Matraman’ di Spotify The Upstairs dan diproduksi dalam tiga jenis merchandise Authenticity, tin pack, t-shirt dan sepatu. Dalam proses produksi, Authenticity menggandeng @beazt.id, yakni salah satu produsen ritel lokal Indonesia, dengan karya kreatifnya yang cukup dikenal di kalangan muda.

Pada kegiatan ini, Authenticity juga menyediakan hadiah uang tunai puluhan juta rupiah bagi pemenang. (ibs)

Tags: authenticitymemori rasaPodcast Naikclasthe upstairs
Previous Post

Wamenag: Mahasiswa Harus Jadi Katalisator dan Dinamisator Moderasi Beragama

Next Post

Ekonomi Syariah Diharapkan Dapat Diterapkan pada Sektor Riil

Related Posts

WhatsApp Image 2025-11-08 at 09.10.09
Gaya Hidup

Waspadai Gejala Mata “SePeLe” Sebelum Ganggu Produktivitas

Sabtu, 8 November 2025 - 09:44
17625193562198003290256166826224
Gaya Hidup

Pemulihan Stroke, Dokter Tekankan Pentingnya Nutrisi Otak

Sabtu, 8 November 2025 - 02:04
WhatsApp Image 2025-11-07 at 17.13.57
Gaya Hidup

MMA Global Indonesia Merayakan Para Pemenang SMARTIES™ Awards Indonesia 2025

Jumat, 7 November 2025 - 17:52
samsung
Gaya Hidup

Riset Pasar dan Strategi Cuma Modal Galaxy Z Fold7 dan Gemini AI

Jumat, 7 November 2025 - 15:57
makan
Gaya Hidup

Menuju Indonesia Emas 2045, Generasi Muda Didorong Terapkan Pola Makan B2SA

Jumat, 7 November 2025 - 13:33
suzuki
Gaya Hidup

Tutup GIIAS 2025 di Makassar, Suzuki Pamer 3 Mobil Unggulan dan Hadiah Logam Mulia

Jumat, 7 November 2025 - 10:10
Next Post
Keuangan Syariah

Ekonomi Syariah Diharapkan Dapat Diterapkan pada Sektor Riil

BERITA POPULER

  • pemain-liverpool

    Liverpool vs Real Madrid: The Reds Diuntungkan Statistik, Tapi…

    684 shares
    Share 274 Tweet 171
  • Persijap vs Malut United: Lini Belakang Bermasalah, Laskar Kalinyamat Harus Dispilin

    675 shares
    Share 270 Tweet 169
  • Hasil Liga Champions: Liverpool-Bayern Menang Tipis, Arsenal-Tottenham Berpesta

    672 shares
    Share 269 Tweet 168
  • Peserta TKA Siaran Langsung di Medsos, Kemendikdasmen: Sudah Ditindak Pengawas

    664 shares
    Share 266 Tweet 166
  • Harison Mocodompis Nakhodai Kanwil BPN Banten

    657 shares
    Share 263 Tweet 164
  • Redaksi
  • Iklan
  • Pedoman Media Siber
  • Standar Perlindungan Wartawan
  • Sertifikat Dewan Pers

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.

No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.