Native Ads

12.000 Karyawan Pos Indonesia Menerima Vaksinasi Covid-19

INDOPOSCO.ID – Dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19 dan mejaga kesehatan karyawan, PT Pos Indonesia (Persero) telah memberikan vaksinasi kepada 12.000 karyawan di seluruh Indonesia. Hari ini, vaksinasi kepada 1.500 karyawan Pos Indonesia di kota Bandung kembali digelar di Hotel Poster Bandung dan diikuti oleh jajaran Direksi dan seluruh karyawan Pos Indonesia, Anak Usaha dan Badan Afiliasi yang ada di kota Bandung, Rabu (31/3/2021).

Corporate Secretary, Tata Sugiarta mengatakan bahwa sesuai dengan program Pemerintah untuk mengendalikan Covid-19, maka Direksi memberikan arahan untuk dilakukan percepatan pemberian vaksinasi di lingkungan perusahaan. Lebih jauh, Tata menyampaikan bahwa Pos Indonesia berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan aman kepada seluruh pelanggan Pos di tengah pandemi saat ini.

“Karena itu seluruh karyawan sebagai garda depan pelayanan harus segera menerima vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh sehingga dapat melaksankan tugas pelayanan dengan aman. Pemberian vaksinasi kepada karyawan Pos juga telah dilaksanakan di berbagai kota di seluruh Indonesia. Targetnya vaksinasi kepada seluruh karyawan akan tuntas di pertengahan bulan April 2021,” ujar Tata.

Pemberian dosis pertama untuk karyawan di Bandung ini digelar dengan melakukan protokol kesehatan yang ketat. Dan diatur dalam lima gelombang sehingga tidak terrjadi kerumunan di lokasi vaksinasi. Pemberian dosis kedua direncanakan akan dilakukan pada tanggal 14 April 2021.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button